miraclesthroughadoption

Kamis, 31 Maret 2016

Tips Cara Bagaimana Cara Membuat Postingan Blog Yang Banyak?



Tips Cara Bagaimana Cara Membuat Postingan Blog Yang Banyak?

Hai para blogger sekalian, mungkin anda menemukan tulisan ini setelah mencari-cari di google tentang “Bagaimana Cara Membuat Postingan Yang Banyak?” Sebagian besar blogger pemula selalu kesulitan untuk membuat posting yang bermutu. Bahkan lebih parahnya lagi sebagian blogger yang baru mulai nge blog biasanya akan mengalami putus ide untuk menulis. Menjadi blogger memang aktivitas yang identik dengan menulis dan menulis. Namun, blogger sebenarnya bukan hanya tentang menulis tapi juga bagaimana cara mengembangkan ide menjadi pundi-pundi uang.

Saya akan membahas salah satu faktor terpenting dari nge-blog yaitu tentang bagaimana cara membuat postingan yang banyak. Well, umumnya ada dua cara sederhana untuk hal ini. Yang pertama mungkin tidak terlalu spektakuler, yaitu caranya adalah dengan membeli artikel-artikel yang dijual para penulis untuk ditampilkan ke blog. Namun sayangnya aktivitas membeli artikel ini akan membuat kita kehilangan suatu kesempatan emas dimasa mendatang. Karena kalau blog anda ditulis sendiri tanpa copy paste dari pihak manapun.

Sangat penting sekali sebuah blog berisi tengan infomasi yang bermanfaat untuk pembacanya. Untuk itu dengan menulis artikel sendiri tentunya telah membuat anda meningkatkan suatu kesempatan emas untuk menjadi penulis profesional pada suatu hari nanti.

Menjadi seorang blogger kita haruslah kreatif. Karya-karya tulisan yang tidak bermutu tentu sulit untuk bisa bersaing didunia nge blog yang semakin ramai peminatnya ini.
Kali ini saya akan membagikan beberapa tips tentang Bagaimana Cara Membuat Postingan Yang Banyak?

Langkah Pertama
Anda minimal harus memiliki suatu postingan. Dari postingan yang pertama inilah nantinya anda bisa mengembangkan tulisan anda.

Setelah memposting, cobalah untuk membaca tulisan yang sudah anda buat secara berulang-ulang. Disana anda akan menemukan beberapa kata kunci yang masih belum ada kejelasan secara menditeil. Nah disitu lah kesempatan anda. Ketika ada beberapa kata yang belum terjelaskan secara rinci. Jadikan lah hal tersebut sebagai peluang. Karena dari kata-kata tersebut anda sudah bisa mengembangkan satu tulisan lagi. Dengan demikian anda sudah memiliki dua tulisan. Dan seterusnya. Semakin banyak postingan maka semakin mengalirlah ide-ide untuk menulis tulisan selanjutnya. Tidak heran kalau penulis profesional bisa dengan mudah membuat lebih dari 5 postingan dalam sehari. Karena mereka mampu melihat peluang dari setiap posting yang mereka buat sendiri.
 bagSebagai contoh tulisan saya ini, membuat saya kefikiran untuk membuat tulisan selanjutnya. Yaitu “Untung & Rugi Membeli Tulisan Untuk Blog”. Nanti pada saat saya menulis postingan tentang untung & rugi membeli tulisan untuk blog tentu saya akan mendapatkan ide lain lagi seai penyambung dari tulisan tersebut.

Dalam hal ini kita hanya harus peka. Kalau anda belum pernah menerapkan hal ini, cobalah buktikan sendiri. Karena selama ini hal inilah yang saya lakukan untuk secara rutin terus membuat postingan minimal dua kali sehari dengan kata paling kurang 500 kata.

Kedua
Langkah kedua yang membuat anda semakin banjir peluang untuk menulis postingan-postingan yang bermutu selanjutnya adalah. Dengan mengecek mengklik “Statistik” kemudian “sumber lalu lintas” dan lihat “telusuri kata kunci” disana anda akan menemukan beberapa kata kunci pengunjung blog anda yang masuk dari google. Biasanya tidak semua pengunjung datang ke blog anda dengan kata pencarian yang sesuai dengan artikel yang anda tulis kebanyakan. Nah, disitulah peluangnya, buatlah tulisan dari kata kunci tersebut. Hal ini akan membuat tulisan anda semakin banyak dari hari kehari.

Yang paling penting cobalah untuk menulis minimal tiga kali seminggu. Perlahan-lahan dengan semakin banyak tulisan yang anda tulis maka anda akan menemukan banyak kemudahan untuk selalu membuat postingan yang bermutu.

Intinya pratice terus menerus. Maka kemampuan menulis anda akan semakin meningkat.


Selamat mencoba

Tips Cara Bagaimana Cara Membuat Postingan Blog Yang Banyak? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar